Jual Kain Wolfis Bandung Murah Halus Dan Tidak Panas - Grosirkainbandung

Jual Kain Wolfis Bandung Murah Halus Dan Tidak Panas

Kain-Wolfis Murah halus di Bandung
Jenis kain apa yang bahannya tipis, teksturnya halus, tapi tidak panas dan tidak transparan? Kain wolfis bisa jadi pilihan Anda untuk membuat berbagai macam pakaian dengan menggunakan kain dengan karakteristik tersebut. 

Kami menjual kain wolfis murah di Bandung, banyak pilihan kain wolfis warna dan dengan kualitas terbaik dan pilihan warna yang lebih lengkap untuk kebutuhan bisnis fesyen Anda atau bagi yang sekedar suka menjahit dan membuat pakaian sendiri.

Kain wolfis adalah jenis kain yang terbuat dari bahan polyester sehingga teksturnya hampir mirip dengan bahan jersey namun tidak transparan. Anda mungkin pernah mendengarnama kain woolpeach. Kain woolpeach dengan kain wolfis adalah jenis kain yang sama hanya saja untuk lidah lokal orang Indonesia memang menyebut woolpeach menjadi wolfis. Karena karakter kainnya yang halus dan jatuh, membuat kain ini cukup populer di Indonesia untuk menjadi bahan pakaian muslim atau dijadikan bahan untuk membuat kerudung. Untuk kualitas kain wolfis murah Bandung yang tidak murahan, hubungi kami sekarang juga di nomor yang sudah tersedia.


Nyaman dikenakan di cuaca panas

Penggunaan kain wolfis sangat populer untuk dijadikan pakaian muslim yang menutup aurat dari atas hingga ke bawah. Dengan cuaca di Indonesia yang tropis, di mana kadang cuacanya terasa begitu panas dan membuat berkeringat, tentu Anda ingin mengenakan pakaian yang nyaman dan tidak terasa lengket, gatal, dan justru menambah panas di badan. Kain wolfis memiliki karakter tekstur yang lembut dan cukup tipis sehingga pemakainya tidak akan merasa gerah dan kain tidak menempel di kulit sehingga membuat risih. Mau dijadikan pakaian apapun, kain wolfis tetap memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Tidak perlu diberi lapisan furing atau mengenakan pakaian manset

Bahan kain wolfis murah Bandung memang tipis dan halus tapi ia memiliki anyaman benang yang rapat sehingga tidak transparan seperti bahan jersey. Karena tidak transparan, pakaian yang dibuat menggunakan bahan ini tidak perlu diberi lapisan furing pada bagian dalamnya, atau mengenakan pakaian manset agar pakaian dalam tidak terlihat. Menambahkan lapisan furing pada pakaian hanya akan membuat pakaian terasa lebih berat dan panas.

Perawatan Yang Tidak Repot dan Tidak Mudah Sobek

Banyak orang yang suka dengan kain wolfis karena ia tidak mudah kusut. Ketika dikenakan bahan kain akan terasa jatuh namun tidak terasa berat. Anda pun bisa melakukan aktivitas dengan lebih bebas tanpa khawatir pakaian akan kusut. Setelah dicuci, kain wolfis juga mudah untuk dirapikan dengan menggunakan setrika yang disetel dengan suhu rendah sehingga pakaian tidak mudah berisiko bolong atau rusak karena suhu setrika yang terlalu panas. Kain wolfis juga memiliki karakter yang agak elastis sehingga tidak mudah sobek.

Harga Kain Wolfis di Kota Bandung

Harga kain wolfis per roll, Kami penjual dan penyuplai kain wolfis murah Bandung punya stok kain per meter dan per roll ini dengan pilihan warna yang lebih lengkap. bisa beli eceran bisa juga Anda beli secara grosir. Kain wolfis ini tidak susah dicarinya, produksinya sudah cukup banyak sehingga tidak langka dan membuat harganya jadi cukup rendah dan cukup stabil. Hati-hati dengan penjual kain wolfis yang menjual barang berkualitas rendah, kain wolfis yang kualitasnya rendah akan terasa kasar, kaku, dan kurang nyaman ketika digunakan sebagai pakaian. Hubungi kami di nomor yang sudah tersedia untuk tahu lebih lanjut mengenai kualitas produk yang kami jual, sehingga Anda bisa yakin mendapatkan supplier kain yang lebih terpercaya.