Grosir Kain Wolfis Murah langsung dari Pabrik di Bandung - Grosirkainbandung

Grosir Kain Wolfis Murah langsung dari Pabrik di Bandung

Grosir Kain Wolfis Murah langsung dari Pabrik di Bandung
Tahukah anda ciri ciri kain wolfis murah dari toko online yang berkualitas?, nah disini tempat grosir kain wolfis murah kamu bisa order langsung di Bandung. dari tempat produksi di kota bandung bahan wolfis menjadi salah satu yang paling banyak dicari, sehingga banyak brand baju muslimah menggunakan bahan ini untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Tidak hanya itu saja, grosir kain wolfis juga cukup mudah ditemukan saat ini. Wolfis beberapa waktu terakhir menjadi bahan yang trend digunakan untuk membuat  gamis, abaya, khimar, bahkan rok celanapun banyak yang menggunakan bahan ini. Tentu banyak yang penasaran mengapa bahan ini banyak sekali diminati dari 2018 lalu, hingga 2019 ini. Dengan melihat fenomena tersebut, sebenarnya apa dan bagaimana bahan woolpeach itu? Kami grosir kain wolfis akan mengulasnya untuk anda.


Asal Usul Kain Wolfis

Kain yang mempunyai ketebalan dibawah bahan jersey ini sebenarnya mempunyai nama woolpeach, namun saat masuk ke Indonesia bahan ini terpengaruh dengan lidah orang Indonesia, sehingga lebih dikenal dengan sebutan wolfis atau wolvis. Bahan woolpeach ini berasal dari Inggris.

Kain wolfis terbuat dari 100% polyester, walaupun masih banyak yang beranggapan bahwa kain ini terbuat dari campuran serat sutra dan katun. Maka, kali ini grosir kain wolfis akan klarifikasi bahwa anggapan sebagian orang selama itu salah. Bahan ini mempunyai banyak keuanggulan yang dapat memanjakan pemakaiannya dan membuat nyaman. Bahan wolfis relatif tipis namun tidak tembus pandang, tekstur halus, lembut, dan adem saat dipakai.


Bahan ini sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan gamis, bahan ini mempunyai karakter kain jatuh, namun tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Jatuh yang dihasilkan oleh kain ini adalah jatuh yang elegan dan nampak mahal. Jika anda ingin mendapatkan bahan ini, silahkan hubungi kami grosir kain wolfis.


Ciri-Ciri Dari Karakteristik Kain Wolfis:
  1. Tidak Tembus Pandang Kain ini relatif tipis, namun tidak menerawang atau transparan karena mempunyai serat yang rapat, sehingga membuat bahan ini nyaman untuk dipakai.
  2. Tidak Mudah Kusut Memakai bahan yang mudah kusut memang agak kurang nyaman. Selain tidak mudah kusut, bahan jenis ini juga mudah saat disetrika. Satu hal yang harus diperhatikan saat menyetrika bahan ini, aturlah setrika supaya tidak terlalu panas, karena bahan tidak tahan akan panas.
  3. Bahan Halus Halus adalah karakteristik bahan woolpeach yang menjadi alasan banyak orang memilih bahan ini, bahan ini halus dan lembut di kulit serta tidak menyebabkan rasa gatal.
  4. Warna Lebih Hidup Kain yang sering disebut kain arab ini mempunyai banyak pilihan warna, warna yang dimilikinya juga lebih hidup jika kita bandingkan dengan bahan kain lainnya seperti katun dan siffon.
  5. Mudah Didapat Kain ini sekarang mudah ditemukan, anda bisa membelinya melalui grosir kain wolfis. Namun pastikan grosir kain wolfis yang anda hubungi adalah yang menjual barang yang berkualitas dengan harga bersaing.

Kelebihan Kain Wolfis Bandung


  • Tidak Mudah Kusut
Keunggulan pertama kain wolfis Bandung adalah tidak mudah kusut, namun tetap setelah dicuci harus disetrika, gunakanlah suhu yang rendah untuk menyetrika, karena karakteristik woolpeach material ini dia tidak tahan panas.


  • Tekstrur Halus

Kain ini memiliki tekstur yang halus, sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Bahan kain wolfis Bandung ini sering juga dipakai untuk bahan membuat rok celana. Rok celana yang dibuat dengan kain wolfis akan terasa sangat nyaman walau dalam keadaan aktifitas yang aktif.


  • Tidak Transparan
Banyak konsumen yang sangat mempertimbangkan poin ini, terutama yang sudah menggunakan pakian syar'i. Dengan bahan wolfis, tidak perlu kawatir pakaian akan transparan atau tembus pandang.


  • Ringan
Walau bahan wolfis ini memiliki banyak jenis ketebalan, yang paling tebalpun tetap ringan, sehingga anda tidak perlu kawatir akan keberatan saat memakai dan mencuci pakaian.


  • Memiliki Karakter Bahan Jatuh
Salah satu yang membuat pakaian terlihat mewah adalah karakteristik jatuh dari sebuah bahan. Bahan kain wolfis Bandung memiliki karakter jatuh, namun tidak perlu kawatir akan dengan bentuk tubuh, jatuhnya tidak akan membentuk letuk tubuh kok.


  • Harga Terjangkau
Harga kain wolfis ini cukup terjangkau, dengan kualitas yang bagus, diakui bahwa bahan ini woth it untuk dibeli. Apalagi anda membelinya di grosir kain wolfis Bandung.


  • Banyak Pilihan
Warna Biasanya para wanita sangat memperhatikan pilihan warnanya, dengan bahan ini para wanita akan memiliki banyak pilihan.

Kekurangan Bahan Wolfis

  1. Terlalu Banyak Varian Warna Hal ini menjadi salah satu kekurangan untuk produsen pakian wolfis, karena ketika bahan kurang dan ingin membeli, kadang susah untuk mencari warna yang benar-benar sama, karena terlalu banyak pilihan warna yang kadang mirip-mirip. Untuk itu Anda harus benar-benar memperhatikan warna yang sesuai dengan yang anda inginkan. Anda bisa mencarinya dan memesannya di kain wolfis Bandung.
  2. Banyak Tingkat Ketebalan Selain warna, yang harus benar-benar anda perhatikan adalah ketebalan kain yang anda inginkan, pastikan sesuai karena ada beberapa ketebalan yang berbeda.

Tips Merawat Kain Wolfis

  1. Cara Mencuci Saat mencuci kain woolpeach cukup dikucek sedikit, kain jenis ini adalah kain berbahan lembut, sehingga tidak akan dengan kucekan yang terlalu keras. Cara mencucinya cukup gampang, rendam dan campurkan deterjen sedikit saja, kemudian kucek perlahan. Pisahkan warna gelap dan warna terang saat mencuci. Jika adalah salah satu pakaian yang terkena noda seperti kecap dan lainnya, cucilah secara terpisah, agar noda berat tersebut tidak terkena ke pakaian yang lain.
  2. Tidak Menjemur Di Bawah Matahari Langsung Tidak menjemur pakaian berbahan wolfis ini bertujuan untuk menjaga warnanya tetap cerah. Gunakan hanger saat menjemur, serta jangan gunakan pengering otomatis mesin cuci, untuk menjaga kualitas pakaian, mengingat bahan ini tidak terlalu kuat kalau ditarik.
  3. Setrika Dengan Suhu Tidak Terlalu Panas Setrikalah kain ini dengan suhu yang rendah, karena kain wolfis ini tidak tahan terhadap panas. Anda bisa gunakan pelapis saat menyetrika. Baiklah, kita sudah mengetahui kelebihan dan tips merawatnya, lalu berapa harga yang katanya kain wolfis murah itu? dan dimana membelinya untuk mendapatkan kain wolfis murah?
Setelah melihat karakteristik bahan wolfis yang mempunyai banyak kelebihannya maupun kekurangan dan tips, serta jenis pakaian yang menggunakan bahan ini banyak diburu oleh konsumen, pertanyaannya dimana grosir kain wolfis bisa ditemukan? Anda tidak perlu kawatir, karena kami adalah grosir kain wolfis.

Grosir Kain Wolfis Bandung

Mau tau tempat grosir kain wolfis di kota bandung, Grosir kain ini tersedia di toko kain wolfis bandung. anda tepat mengunjungi halaman ini, kami distributor kain wolfis menyediakan kain woolpeach untuk kebutuhan anda dengan harga murah dan bersaing, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Apakah ada Kain Wolfis Murah?

Ya saya lagi cari kain wolfis murah bandung, Kain wolfis murah itu memang benar ada. namun kenapa bahan kain sangat digemari oleh konsumen menarik untuk dibahas. Kain wolfis atau nama asli woolpeach ini adalah jenis kain yang berasal dari Inggris dan biasanya diekspor ke negara-negara timur tengah. Makanya ada sebagian orang menyebut kain dengan sebutan kain arab.

Kain woolpeach ini biasanya digunakan untuk bahan dasar membuat gamis, hijab, khimar, dan bahkan rok celana. Bahan ini banyak dipilih karena karakteristiknya yang adem, ringan dan relatif tipis namun tidak transparan, tidak mudah kusut, serta memiliki karakter jatuh yang elegan nampak mewah.

Untuk yang berpakian syar'i, bahan woolpeach ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena karakter jatuh pada bahan ini tidak membentuk lekuk tubuh, serat kainpun rapat, sehingga tidak tembus pandang. Alasan lain mengapa banyak konsumen berebutan dengan pakaian berbahan wolpeach ini adalah kain wolfis murah harganya. "Kain wolfis murah tapi bagus" itu adalah contoh jawaban konsumen ketika ditanya kenapa memilih woolpeach material. 

Berapa sih Harga Kain Wolfis Murah?

Harga Kain wolfis 1 roll, Jika ada yang bilang harga kain wolfis per meter tapi lebih murah per roll, memang demikian. Apalagi jika anda membeli kain wolfis roll, anda akan mendapatkan harga kisaran Rp. 15rb-16rb/yard. Dibandingkan jika anda membeli kain wolfis eceran harganya bisa mencapai Rp. 25rb peryardnya.

Kain wolfis murah grade A bisa anda dapatkan jika membelinya secara grosir, dibandingkan dengan harga kain wolfis per meter eceran. Anda bisa membeli dalam jumlah banyak, sehingga harga kain wolfis 1 roll jatuhnya akan lebih murah. Jika anda mencari kain wolfis murah original, silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami.

Pabrik Kain Wolfis di Bandung

Kami grosir kain wolfis terbaik di Bandung, dari pabrik menjual bahan wolfis yang original dan berkualitas dengan harga yang lebih rendah. Kebutuhan kain anda bisa dipenuhi langsung dari pabrik kain wolfis Bandung. Bandung adalah pusat fashion dan bahan berkualitas yang sudah terkenal di Indonesia. Jika anda ingin mencari bahan kain yang berkualitas, Bandung adalah tempat yang tepat untuk anda datangi untuk segera menghubungi kami. Tak terkecuali jika anda sedang mencari Kain wolfis Bandung.